8.7.18

ORANG KUDUS

Yudas 1:14.
Juga tentang mereka Henokh, keturunan ketujuh dari Adam, telah bernubuat, katanya: "Sesungguhnya Tuhan datang dengan beribu-ribu orang kudus-Nya,

                💢Orang-orang Kudus💢
                        💢(The Saint's)💢
Ini adalahh salah satu ayat yang menubuatkan tentang kedatangan Yesus yang kedua kali.
Tidak dapat diragukan lagi bahwa YESUS (ISA) pasti kembali dengan beribu-ribu orang kudus-Nya.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah;
Siapakah orang-orang kudus...???

Ayat diatas jelas bahwa orang KudusNya adalah mereka yang sudah percaya kepada-Nya (Yesus/ISA).

Jadi, hanya orang yang percaya kepada YESUS sebagai Tuhan dan telah disucikan oleh darah Yesus yg disebut  sebagai orang-orang kudus.

Bukan hanya bapa-bapa gereja saja tetapi setiap umat Tuhan baik pria/wanita, tua/muda, anak kecil/orang dewasa yg telah percaya Yesus, yg hidup didalam kekudusan, hidup bergaul degn Alllah dan diangkat oleh Allah seperti Henokh yg terangkat hidup-hidup ke sorga.

Kejadian 5:24.
Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah. Demikian juga gerajaNya yg hidup kudus dalam kehidupan sehari-hari akan dingkat Tuhan untuk menyongsong Yesus diudarah dan setelah itu akan datang ke dunia bersama Yesus dan para malaikat suci-Nya.

1 Tesalonika 4:16-17.
Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Karena itu marilah hidup dalam kesucian, pastikanlah diri kita ada dalam bilangan beribu-ribu orang Kudus yang datang bersama Yesus.

Renungan khotbah Kristen
ARTIKEL RENUNGAN MOTIVASI Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

 
back to top