26.6.18

MENUTUP JALAN PERTOBATAN

Wahyu 22:11.

Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!"

"Barangsiapa yang berbuat jahat biarlah ia terus berbuat jahat;"

Ini bukan perintah utk berbuat jahat, bukan lisensi utk berbuat cemar tetapi inilah keadaan manusia diakhir zaman, di mana kejahatan akan semakin meningkat, krn manusia sudah hidup tanpa Firman Allah dan hidup tanpa Roh Kudus.

Khususnya mreka yg telah memakai tanda 666 di tangan kanan atau di dahinya, sudah tidak ada lgi kesadaran rohani, sudah tdk mungkin bertobat.

Org2 yg sudah menjual jiwanya kpd iblis, yg telah membuat transaksi jual beli dgn antikristus, dimana jiwa manusia ditukar dgn sepiring nasi.

Dgn demikian Iblis sudah menutup semua jalan manusia utk menuju pertobatan.

Wahyu 13:16-18.

Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Yang penting di sini ialah hikmat:

barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Ini yg disebut dgn perbudakan global (Global Enslavement) bukan hanya secara jasmani tetapi diperbudak secara rohani.

Karna itu jangan ada yg sok2an pake tanda 666 (mark of the beast).

Sekali pake, there is no turning back, tdk bisa bertobat lgi.

Namun disisi lain org percaya yg setia berpegang pd Firman Allah dan penuh Roh Kudus dan yg tidak menerima tanda 666 akan dilindungi Tuhan.

Wahyu 3:10.
Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Aku pun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.

Tuhan akan melepaskan mreka dr masa kesusahan besar di dunia ini dan membawa ke sorga yg kudus agar bebas dari kekahatan dan kecemaran utk hidup kudus selamanya.

Karna itu jangan menggunakan kasih karunia utk hidup dlm dosa tetapi hiduplah dalam kebenaran Allah.

Renungan khotbah Kristen
ARTIKEL RENUNGAN MOTIVASI Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

 
back to top