27.6.18

SIAPAKAH ALLAH ALFA DAN OMEGA

Siapakah Allah Alfa dan Omega...???

Muhamad merubah Nama YHWH Elohim (TUHAN Allah) Menjadi : “alloh swt”.

Yang DIMAKSUD Dengan : “TUHAN Allah” adalah;
DIA Yang Nama Nya : YHWH (YAHWEH / YEHOVAH).

Catatan:
 TUHAN (huruf besar semua) adalah kata pengganti dari YHWH atau YAHWEH / YEHOVAH, NAMA Dari ALLAH (Elohim) orang Yahudi dan Kristen.
Elohim (dlm bhs Ibrani) = Allah (dlm bhs Indonesia) = alloh ( dlm bhs Arab) = God (dlm bhs Inggris) = Theos (dlm bhs Yunani).

Artinya: “Dia yg disembah,” tetapi bisa juga dlm pengertian: dewa / berhala/ ilah.

Tuhan, berarti TUAN Yang Maha Besar / Majikan / PEMILIK / PENGUASA Semesta Alam dan isinya, Yang Maha Kuasa = Lord (dlm bhs Inggris) = Kurios (dlm bhs Yunani).

1. Qs 10:90.
Firaun berkata: "SAYA PERCAYA bahwa TIDAK ADA tuhan (alloh yg dipercayai orang mesir) MELAINKAN (HANYA) TUHAN (Allah YHWH) YANG DIPERCAYAI oleh BANI ISRAIL, dan SAYA TERMASUK ORANG2 YANG BERSERAH DIRI kepada “NYA”
(dimana “NYA” = YHWH Elohim (TUHAN Allah), YANG DIPERCAYAI oleh BANI Israel, dan YG Ber firman kpd Nabi Musa; BUKAN alloh swt yg dipercayai oleh bangsa Arab dan TIDAK DIKENAL oleh Musa).

Ini BERTENTANGAN dgn Kalimat Syahadat.

2. Qs 27 : 9.
(Allah YHWH berfirman);
"Hai Musa,  sesungguhnya, Akulah Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana" Istilah “Allah” SESUNGGUHNYA adalah = God (dlm bhs Inggris).
allo bukan Allahnya Musa...!!!
Sebab: TUHAN Allah nya Musa (PASTInya) adalah YHWH (TUHAN) Allah Yang dipercayai oleh Bani Israel (sebagaimana juga tertulis di dlm;
Qs 10:90).

Karena Nabi Musa TIDAK MENGENAL ”alloh swt" yg dipercayai oleh Kaum Pagan kafir Arab, maka DIPESAN WANTI2 oleh YHWH (TUHAN) Allah, agar JANGAN MEMPERCAYAI si “alloh” itu, BAHKAN HARUS MENJAUHI nya...!!!

sbb: Ulangan, 5 : 6-7.
Akulah YHWH (TUHAN), Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.
JANGAN ADA padamu “Allah lain” di hadapan-Ku.
"Awloh swt" TIDAK PERNAH dikenal oleh Bani Israel, sebab alloh swt itu TIDAK PERNAH Membawa umat Israel keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.

3. Qs 20: 14.
“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah. (maksudnya adalah  Pasti: YHWH), TIDAK ADA tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku (YHWH) dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

(dari ayat 11 dapat diketahui bahwa, ini adalah perkataan YHWH Elohim (TUHAN Allah) nya Nabi Musa, Yang dipercayai oleh Bani Israel).

Hosea, 13:4.
Tetapi Aku adalah YHWH (TUHAN), Allahmu sejak di tanah Mesir; engkau TIDAK MENGENAL “alloh” kecuali Aku, dan TIDAK ADA JURUSELAMAT, Selain dari pada AKU. (Sebab alloh swt , TIDAK PERNAH menjadi JURUSELAMAT umat Israel sejak di tanah Mesir. Dan Ayat ini pun MENUNJUKKAN Bahwa :YESUS = JURUSELAMAT = TUHAN ALLAH).

4. Qs 21: 92 “Sesungguhnya (agama Tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan; Aku (YHWH Elohim) adalah Tuhan mu (mu = Musa dan Bani Israel), maka sembahlah Aku.”
(Dari ayat 89, dapat di ketahui, bahwa Yang berbicara adalah YHWH Elohim (TUHAN Allah) nya Nabi Musa, Yg dipercayai oleh Bani ISRAEL, kepada Nabi Musa).

(Dalam Torat)
Yesaya, 44:6.
Beginilah Firman YHWH (TUHAN), Raja dan PENEBUS Israel, TUHAN Semesta Alam: "Akulah yang Terdahulu (AWAL) dan Akulah yang Terkemudian (AKHIR) TIDAK ADA “alloh”, SELAIN dari pada-Ku.

(Dalam Injil).
Why 22:13.
Aku adalah ALFA dan OMEGA, YANG PERTAMA dan YANG TER KEMUDIAN, YANG AWAL dan YANG AKHIR.

(Dari ayat; Why 22:13, SEMUA orang CERDAS TAHU, bahwa YESUS lah yg berbicara di ayat 13 tersebut, kecuali orang2 BODOH.

Renungan khotbah Kristen
ARTIKEL RENUNGAN MOTIVASI Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

 
back to top