30.6.18

PENDETA MEMBELI ANGGOTA TUBUH

♨MEMBELI ANGGOTA TUBUH♨

Cerita Yang Menginspirasi

Seorang PENDETA bijak datang kepada seorang jemaatnya karena di undang lantaran hidup jemaatnya  tak pernah bahagia.

πŸ‘Ό : "Saudara, kenapa engkau tidak bahagia?"

πŸ‘¦ : "Saya merasa bingung mengapa saya miskin terus ?"

πŸ‘Ό : "Miskin ?
kamu bukannya kaya?"

πŸ‘¦ : "Gimana bisa Anda katakan kalo saya kaya?
Dari mana pa pendeta menilainya?"

πŸ‘Ό : "Kalo sekarang saya membeli 1 jari tanganmu dengan Rp. 50 juta, apa kamu mau?"

πŸ‘¦ : "Ouuu.. Tidak mau pa Pdt."

πŸ‘Ό : "Jika Aku Beli Lenganmu sebelah kiri dengan Rp. 500 juta, Apa anda mau ?"

πŸ‘¦ : "Oweee, Pa Pendeta, Tidak Mauu."

πŸ‘Ό : "Kalo sepasang matamu Saya Beli dengan; Rp. 10 milliar, Apa mau ?"

πŸ‘¦ :" Tidakkkkk Pa. Maaf"

πŸ‘Ό : "Hahaha.. Berarti benar kan kalo kamu sudah memiliki kekayaan tak terhingga...???
TETAPI.... Di dalam hatimu, Mengapa masih mengeluh miskin...???"

Orang itu tiba-tiba speechless tanpa kata-kata dan tiba-tiba mengerti apa arti KEKAYAAN.

πŸ”˜ Karena HIDUP adalah WAKTU yang dipinjamkan.

πŸ”˜ dan HARTA adalah ANUGERAH yang dipercayakan...

πŸŒ€ BERSYUKUR atas Nafas yang masih kita miliki,

πŸŒ€ BERSYUKUR atas tubuh yang masih kita miliki.

πŸŒ€ BERSYUKUR atas Kesehatan yang masih kita miliki,

πŸŒ€ BERSYUKUR atas Keluarga yang masih kita miliki,

πŸŒ€ BERSYUKUR atas Teman & Sahabat yang masih kita miliki

πŸŒ€ BERSYUKUR atas Pekerjaan yang masih kita miliki

"Mari kita sadari bahwa kita selalu DIBERI YANG TERBAIK"

BERSYUKUR... BERSYUKUR... DAN BERSYUKUR...☺☺☺πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Renungan khotbah Kristen
ARTIKEL RENUNGAN MOTIVASI Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

 
back to top