30.6.18

JANGAN BILANG MISSI BUKAN TUGAS SAYA

*Jangan Bilang Misi Bukan Tugas Saya*

Dari penelitian lembaga-lembaga misi yang diungkap dalam World Conference of Evangelism, terungkap bahwa:

1) _*Saksi Yehuwa:*_ 98% pengikutnya terlibat aktif bersaksi dari door to door, mulai remaja hingga kakek-nenek bahkan sekarang mereka punya program terpadu di pukau Mentawai.

2) _*Gereja Mormon*_ mewajibkan semua kaum mudanya untuk terjun ke ladang misi didunia ke-3 minimal 2 tahun, mereka sangat antusias bahkan banyak yang dengan biaya sendiri-self support, dan orang tua sangat bangga anaknya terjun ke ladang misi Mormon. Setelahnya mereka kemudian bekerja, menjadi pengusaha sukses dan jadi pendukung dana gerakan misi Mormon; hampir 100% penduduk Utah-US adalah jemaat Mormon.

3) _*Kaum Kedar*_ dapat lihat dari militansi pergerakannya di semua negara didunia.
_______________

๐Ÿ‘‰ _Bagaimana dengan kekristenan_ ❓๐Ÿค”
= Masih berbasis gerakan rohaniwan/ tokoh, sementara umatnya/ jemaat berpola *_6D: Datang, Duduk, Diam, Dengar, Doa dan Dana (kolekte);_* belum tersentuh kewajiban (melaksanakan perintah-amanat Tuhan) dalam penginjilan, sedang para gembala dan pengerjanya terjebak persaingan antar denominasi sehingga kurang memperhatikan perkembangan agama-agama lain didunia.
________________

Penelitian lembaga misi ini menunjukkan terjadi penurunan prosentase (%) umat kristen di dunia yang saat ini hanya 33% dari total penduduk dunia, padahal era dekade '80an sempat di hampir 60%.

Hampir semua karena gereja saat ini *KEHILANGAN‼๐Ÿ˜ข* semangat Amanat Agung Tuhan Yesus dalam *_Matius 28:19-20_* dan kurang terbeban dengan Amanat Agung - penginjilan.

๐Ÿ‘‰ *_Reinhard Bonke_* mengatakan:
➡ Gereja yang tidak mencari jiwa-jiwa terhilang adalah gereja yang terhilang...
➡ Orang Kristen yang tidak berbeban mencari jiwa-jiwa terhilang adalah orang Kristen yang terhilang..

Gereja sudah membuktikan iman besarnya dalam membangun gedung ibadah dan berbagai aset mega-church spektakuler, besar-megah-mewah; tapi masih belum/lupa menunjukkan iman besarnya dalam membangun kerajaanNya dengan melaksanakan Amanat Agung.

๐Ÿ‘‰ *_Jim Eliott_* seorang evangelist yang mati martir dipedalaman Nikaragua, menyatakan bahwa, pada akhirnya hanya ada 2 kelompok murid Kristus:

1. _Kelompok pertama adalah yang sibuk berteori, membahas, memperdebatkan, menelaah ... Amanat Agung ... ;_ sedangkan❓๐Ÿ˜ฉ

2. _Kelompok kedua adalah yang menjalankan dan menghidupi Amanat Agung itu‼_ ๐Ÿคจ
____________

*Amanat Agung adalah amanat bagi semua orang percaya, termasuk kita tak terkecuali !*

➡ PERINTAH YESUS YANG TERAKHIR..‼

```"PERGILAH JADIKANLAH SEMUA BANGSA MURIDKU"```

๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Ayo semua ambil bagian dalam memberitakan Injil Kerajaan Allah, mulai kapan❓ *SEKARANG‼*๐Ÿƒ๐Ÿป‍♀๐Ÿƒ๐Ÿป‍♂ ✝

Renungan khotbah Kristen
ARTIKEL RENUNGAN MOTIVASI Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

 
back to top